Selasa, 30 Maret 2010

2 Request a Legal Copy of Crush dari David Archuleta. GRATISSSS!!!!


Pengen dapetin single Crush yang legal dari Itunes GRATIS atau Amazon ( mp3 ) ?

Caranya gampang, kamu cukup kirim email ke teamarchie dg email teamarchie(at)hotmail.com atau posting di forum teamarchie. Untuk dapetin single ini kamu cukup cantumin email kamu dan alasan kenapa kamu pengen single Crush yang legal. Misalnya kamu bisa bilang karena ga ada iTunes store di Indonesia atau karena kamu ga punya kartu kredit atau keterbatasan masalah keuangan lainnya ( financial limitations ).

Setelah mereka menerima email atau pesan kamu, maka mereka akan mengirimkan semacam code untuk di redeem di iTunes. Yang dimaksud dengan di redeem disini adalah bahwa kamu bisa tukarkan code tersebut dengan single Crush melalui iTunes store.

Yang perlu kamu persiapkan adalah :
- Software iTunes. Download Disini
- Software Quicktime. Download Disini
- Download tutorial itunes disini ( save target as ). Untuk request single ini, harap lewati langkah 3 pada tutorial iTunes.

Yang perlu diperhatikan adalah jangan membuat account iTunes sebelum code singlenya kamu terima dari teamarchie melalui email.

Kamu juga bisa baca Gifting Campaign yang dilakukan oleh teamarchie untuk membantu Arch Angels seluruh dunia untuk mendapatkan single Crush yang Legal.

2 komentar:

devianaz mengatakan...

keyen ...
pi menurutku bih kerenan mas anaz ..

devianaz mengatakan...

keyen ...
pi bih keyenan mas anaz ...