Minggu, 28 Maret 2010

5 STAR SEARCH


Dengan bakat luar biasa yang dimilikinya, David Archuleta mengikuti kompetisi menyanyi Star


Search dan menjadi juara di kategori anak-anak pada usia dua belas tahun. Di Star Search ia bersaing dengan Alexandrea Lushington, yang tenyata mengikuti American Idol bersama David. Ia memperoleh $100.000 sebagai hadiah menjadi juara di Star Search.

Kemenangannya di Star Search membuat David memperoleh kesempatan tampil di The Jenny Jones Show and CBS’ The Early Show. Selain tampil diberbagai talk show ia juga berkesempatan bertemu dengan kontestan American Idol musim pertama dan menyanyikan lagu “ And I’m Telling You I’m Not Going “ untuk mereka. Seluruh kontestan American Idol terpesona oleh keberanian dan suara yang dimiliki David.

Sayangnya setelah ia mengikuti Star Search ia mengalami bronkhitis yang mengakibatnya salah satu pita suaranya lumpuh. Hal itu juga lah yang menyebabkan David gagal memperoleh kontrak rekaman. Semenjak usia sebelas tahun hingga sekarang David memiliki pelatih vokal pribadi yang merupakan salah satu pelatih vokal ternama Amerika Serikat, yaitu Dean Kaelin. Dean Kaelin membantu proses penyembuhan pita suara David. Selama sakit, David memutuskan untuk mempelajari piano dan menulis beberapa lagu.

5 komentar:

disney mengatakan...

tambahi gambar lagi....

Aniek Shie Shuity d' Archie mengatakan...

thanks ea dah comment blog q!!!! :)

Anonim mengatakan...

ni q dr word press jja! :D

Aniek Shie Shuity d' Archie mengatakan...

bagus khan??????

Aniek Shie Shuity d' Archie mengatakan...

wah buanya ea!!!! :D :D
ha ha ha ...